Tuesday 18 October 2016

World Cricket Championship 2 MOD APK 2.1 (Everything Unlocked)

Download game android World Cricket Championship 2 MOD APK 2.1 (Everything Unlocked)


Download game android World Cricket Championship 2 MOD APK 2.1 (Everything Unlocked) - World Cricket Championship 2 MOD adalah sebuh game android. World Cricket Championship 2 MOD merupakan sebuah game android offline bergenre sport di dalam game android World Cricket Championship 2 MOD ini kamu bakalan jadi seorang pemain criket yang betugas melempar atau memukul bola. World Cricket Championship 2 MOD ini menyuguhkan grafis game yang cukup baik dengan tampilan 3d serta beberapa fitur pendukung lainnya membuat game android World Cricket Championship 2 MOD menjadi pemenang game of year 2015.


Cricket World Championship 2 MOD APK 2.1 dengan koin terbatas perak uang dan turnamen dan overs terkunci premium.


World Cricket Championship 2 MOD APK 2.1 2.1.0 Versi terbaru Uang Unlimited Overs Unlocked dan Turnamen
Hari ini saya berbicara tentang permainan kriket. banyak dari Anda yang tidak tertarik tapi sementara kembali hari tua kita digunakan untuk memiliki kecanduan dengan Cricket 2007 dari EA SPORTS. Tapi hari ini setiap pengembang sibuk menciptakan sepak bola dan permainan emas di variasi. dan hanya beberapa pengembang dalam pembuatan game kriket. dan kemudian ada satu game World kriket Championship 2 MOD APK 2.1, memiliki uang tak terbatas dan fitur premium dibuka jika Anda men-download dari andropalace.org.


World Cricket Championship 2 MOD APK 2.1 adalah permainan olahraga android berdasarkan kriket game.We sudah mendapat banyak permainan olahraga tentang sepak bola, basket, Golf dan kriket. beberapa permainan membangun tampilan yang bagus dalam standar hidup kita hari smartphone manapun yang paling sibuk di smartphone mereka suara mendengar dan ada di game membentuk kebiasaan. nah sekarang saya bicarakan tentang pertandingan kriket. Seorang pengguna diminta negara Amerika untuk MOD dan melihat apa yang saya akan lakukan dengan itu karena saya tidak satu hal apa yang saya akan lakukan. Tidak ada permainan kriket cerdas di pasar dalam toko. dan beberapa permainan cerdas membutuhkan seperti banyak IAP. game ini bagus, grafis cerdas dan gameplay. acara live game terutama didasarkan dan bentuk mods permainan seperti tes, ODIs dan dan T20S. Permainan memiliki potensi yang bagus dan akan banyak yang lebih tinggi. Cricket World Championship dua MOD APK 2.1 (Semuanya unlocked) untuk koin Unlimited.

Whats baru di versi 2.1
1) Lima tindakan bowler baru disertakan (3 Cepat Bowlers & 2 Spin)
2) set baru 50 & 100 perayaan berjalan disertakan
3) Keputusan Ulasan System (DRS) perbaikan
4) Dalam mode turnamen Blitz, sekarang Anda dapat memutar ulang pertandingan hilang dengan menonton iklan video
5) Commentary termasuk dalam permainan itu sendiri
6) Beberapa perbaikan kinerja di gameplay & perbaikan grafis di stadion (begitu baik-men-download ulang stadion)
7) Beberapa perbaikan bug minor

Apa Dalam The MOD APK WRC2: RoyalGamer
Overs terkunci
Turnamen dibuka
Koin terbatas penghargaan sebagai harian

Links Download game android World Cricket Championship 2 MOD APK 2.1 (Everything Unlocked)

Membutuhkan Android: 4.0 dan Up

Versi: 2.1

MODE: OFFLINE



0 komentar

Post a Comment