Tuesday 25 October 2016

Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 1.151

Download game android Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 1.151


Download game android Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 1.151 - Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 1.151 adalah sebuah game android yang d share dalam bentuk file apk dalam versi 1.151 serta telah di mod berupa unlimited ammo atau gak perlu isi peluru. Modern Strike Online MOD APK + DATA amunisi tak terbatas  1,151 modern Strike Online adalah FPS PVP game online berdasarkan mesin Unity. Ada sejumlah besar dari game FPS multiplayer yang tersedia di toko bermain dan beberapa buruk ada yang baik dan beberapa permainan membutuhkan banyak IAP. 

Modern Strike Online masih dalam versi beta dan hanya tersedia untuk pilih penguji. Beberapa teks dalam bahasa Rusia, tetapi sebagian besar bagian teks utama adalah dalam bahasa Inggris dan Anda dapat dengan mudah memahaminya dengan baik. Permainan bekerja super mulus, yang dioptimalkan dengan baik dan memainkan lancar meskipun beberapa bug dan tertinggal ditemukan di server terutama yang karena ping tinggi karena servernya. server harus berada di Rusia. Tapi masih berhasil masuk # 1 tempat karena amunisi terbatas. mendominasi pembunuhan kota di sana-sini kadang-kadang Anda hanya menelurkan dekat musuh dan voila Anda baru saja membunuh gratis. 


kadang-kadang musuh menyelinap di belakang Anda dan Anda kalah dengan mudah. Permainan akan bebas di toko bermain dan akan menawarkan perak dan emas koin untuk bermain game multiplayer. koin tersebut dapat digunakan untuk membeli senjata baru dan upgrade. Berbicara tentang Gameplay-nya benar-benar baik dan sekali perangkat Anda cukup kuat untuk menangani game ini Anda akan mendapatkan konstan 60 FPS dalam pertempuran. kontrol yang sama dengan senjata game.your FPS lainnya mulai menembak segera setelah Anda AIM pada musuh. 


Headshot, Double Kill, granade membunuh. berbagai membunuh memberikan XP dan cukup XP akan membuat Anda diratakan. Modern Strike Online memiliki potensi besar jika mereka datang dengan lebih MAPS, Lebih CARA permainan dan berbagai server dari seluruh tergantung pada lokasi maka saya harus mengatakan game ini akan menjadi salah satu yang kita akan bermain sementara kita terhubung ke internet. Modern Strike Online MOD APK

Fitur:
Ahli Mencari Graphics
7 Maps yang berbeda untuk mencoba taktik Anda sendiri
25 GUNS berbeda Mendominasi dalam permainan
Level Up dan Dapatkan imbalan lebih

Apa yang Baru: v 1,151
Customizeable pertempuran ui
kinerja optimal
bonus berubah
dada baru dengan senjata dijamin
senjata baru
Beberapa senjata sekarang memberikan exp dan uang bonus
Ditambahkan tingkat atas imbalan
Dan banyak hal-hal lain!

Apa Dalam The MOD APK: RoyalGamer
Amunisi tak terbatas
Cheat Deteksi Dihapus
Kesalahan Otorisasi Dihapus

Gratis Download game android Modern Strike Online MOD APK+DATA Unlimited Ammo 1.151

Membutuhkan Android: 4.0 dan Up

Versi: 1,151

MODE: ONLINE

Catatan: kalau kamu belum tau cara instal game android dengan sekaligus data, kamu bisa baca cara instal game android berserta data 
Download Links:


0 komentar

Post a Comment