Sunday 23 October 2016

CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.1.1

Download game android CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.1.1

CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK
CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.1.1 adalah sebuah game android yaitu CONTRACT KILLER SNIPER dalam versi 5.1.1 yang di share dan dapat kamu download serta sudah di mod seperlunya. CONTRACT KILLER SNIPER merupakan sebuah game android online fps yang bertemakan game tembak.CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.1.1 adalah permainan Sniping online dari Glu INC. Glu telah membuat game online sejak 2014 dan mereka membawa semua game genre mereka untuk secara online MODE.that ini mengapa sebagian besar permainan tidak memiliki Koin uang tak terbatas Gems hack .but sebaliknya kita harus menggunakan amunisi dan kerusakan hack dengan versi terbaru.

CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK - bantuan terbaru bertarung menggunakan drone

CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.1.1 terbatas Amunisi tanpa Reaload

CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK - tantangan baru sedang menunggu di brazil
CONTRACT KILLER SNIPER APK MOD tiba dengan fungsi online dan lebih banyak fitur baru. Setelah Anda berada dalam permainan atau jika Anda sudah memiliki hari awal canggih Nah maka kita akan tetap bekerja metode ini dapat dilihat sebagai tim. permainan dimulai dengan tutorial online dan kemudian sudah dilempar di tingkat tutorial untuk menantang komputer AI. Membunuh mereka semua dan Anda baik untuk pergi. tutorial dan gameplay yang sama kita telah melihat dalam setiap game sniper lain dan tidak ada yang baru. maka segera Anda akan tahu yang merupakan game online dan Anda tidak akan dapat bermain secara offline pada biaya apapun. grafis yang baik dan grafis gameplay yang benar-benar kedudukan. memainkan beberapa tingkat dan mendapatkan uang untuk meng-upgrade dasar Anda sendiri atau meng-upgrade senjata Anda dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan lebih banyak uang seperti berlian. CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.1.1. beberapa elemen akan mengingatkan Anda tentang beberapa bangunan permainan PVT Village dengan mengecam menyenangkan. yang semua menyenangkan hingga pertandingan mulai bertanya lebih dalam gradasi up. GENAP, pemain tunggal misi dan pemain lain penggerebekan yang semua poin plus untuk memainkan game ini.

Apa yang Baru: 5.1.1
Perbaikan kerusakan

Apa Dalam MOD APK CONTRACT KILLER SNIPER:
1. amunisi tak terbatas
2. tidak ada isi ulang
3. tidak ada panas pendinginan
4. tidak ada tendangan gun
5. tidak ada goyangan gun
6. crit meningkat kerusakan 
7. Headshot meningkat

Download gratis game android CONTRACT KILLER SNIPER apk mod

Membutuhkan Android: 3,0 dan Up

Versi: 5.1.1

MODE: ONLINE

Catatan: kalau kamu belum tau cara instal game android dengan sekaligus data, kamu bisa baca cara instal game android berserta data 

0 komentar

Post a Comment