Thursday 29 September 2016

Amazing Taxi Sim 1976 Pro MOD APK

DOWNLOAD Apk Amazing Taxi Sim 1976 Pro Mod

jadilah seorang supir taxi
Amazing Taxi Sim 1976 Pro adalah sebuah game android berbayar dan telah di buat mejadi full version. Amazing Taxi Sim 1976 Pro meruapakan sebuah game android offline yang bertemakan simulasi seorang supir taxi dari nama saja kamu pasti sudah tau bagaimana jalannya game ini ya, di game ini kamu cuma bawa mobil taxi untuk mejemput penumpang akan tetapi di game Amazing Taxi Sim 1976 Pro ini menyajikan grafik visual yang cukup apik yangkan memanjakan mata kamu. untuk versi Amazing Taxi Sim 1976 Pro yang di share adalah versi  dan yang di share ada yang versi 0.4 normal dan mod di mod berupa unlimited money.

menjemput penumpang
Anda dapat memainkan permainan dengan pengalaman baru yang dicapai melalui permainan ini mengapa saya katakan karena saya juga bisa dimainkan Game dan saya telah mencapai berpengalaman. ketika saya bisa bermain permainan saya bisa Hurry Up! untuk Game ini.
Menakjubkan Taxi Sim 1976 Pro MOD APK Game adalah sistem tes pada android itu di mana Anda dapat diangkut kembali dalam waktu dan pada kesempatan yang Anda akan menggerakkan sebuah mobil.

bersiaplah supir taxi
Menakjubkan Taxi Sim 1976 Pro di Game Anda bisa duduk di kursi pengemudi taksi dan akan menyampaikan hal itu wisatawan pada besar, besar, kota yang lengkap dalam tujuan utamanya. pada kesempatan yang Anda bisa naik mencakup kota ini tanpa kecepatan melebihi dan memiliki menonton semua aturan pergerakannya. pada kesempatan yang wisatawan yang diangkut dari satu titik ke sebuah kota lain dan jangan izin pelanggan dalam hal bahwa Anda telah duduk ketat untuk lenger daripada fundamental.

dengan tampilan mobil secara detail
pada kesempatan yang Anda dapat mengirim angsuran untuk transportasi dari individu dan dalam hal yang dapat Anda membayar denda karena ngebut dan angsuran menghentikan atau tiket. Menakjubkan Taxi Sim 1976 Pro APK Anda dapat merasa seperti Driver Estat Taksi menyelesaikan setiap kegiatan yang diusulkan oleh Game dan Anda dapat menghargai praktis desain dan dimeriahkan para pelancong.

- Fitur Amazing Taxi Sim 1976
- Misi mengemudi Engaging
- Kontrol halus dan sederhana
- Visual Kota Realistis
- Penumpang Animated Realistis.
- Sistem Lalu Lintas Cerdas.
- Baik mata uang virtual
- Tidak ada iklan
- Perspektif diganti

Amazing Taxi Sim 1976 Pro MOD APK Free Download Links

Requires Android: 4.0 and Up

Version: 0.4

MODE: OFFLINE


Download Links:

AMAZING TAXI SIM 1976 PRO NORMAL APK DOWNLOAD LINKS:
TUSFILES:

INDISHARE:

USERSCLOUD:

DAILYUPLOADS:

UPLODIT:

SOLIDFILES:

FILESCDN:

UPFILE:

ZIPPYSHARE:

AMAZING TAXI SIM 1976 PRO MOD APK DOWNLOAD LINKS:-
USERSCLOUD:

ZIPPYSHARE:

DATAFILEHOST:

0 komentar

Post a Comment