Friday 22 July 2016

Neo Monsters MOD APK 1.4.3

Neo Monsters APK NORMAL + MOD APK Android 1.4.3


neo monsters adalah sebuah game offline yang juga bisa dimainkan secara online game neo monsters ini bergenre rpg dan sangat mirip dengan game pokemon. dimana kita merawat monsters untuk membuatnya menjadi lebih kuat dan tangguh ada beberapa tipe monster di game neo monsters ini yaitu monster biasa, rare monster,super rare monster,epic monsters, super epic monster, dan yang paling banyak dicari adalah legend monster atau monster legenda. game ini dibuat oleh NTT Resonant Inc. ada lebih dari 900 monster yang bisa kita tangkap di game neo monster. game ini bisa kita jadi obat untuk yang ingi bermain game pokemon go yang mengharuskan kita untuk terhubung dengan gps dan yang pasti harus memiliki koneksi internet yang harus cukup bagus sedangkan, di indonesia koneksi internet kurang merata dan ini akan mempengaruhi keseruan bermain game pokemon go. sedangkan game neo monsters kita hanya perlu duduk santai dikursi dan memainkan game ini tanpa koneksi internet dan di game neo monsters  ini kita bisa menyambungkannya dengan koneksi data untuk bermain secara online. ada satu lagi fitur yang baru saja di bitambahkan di game neo monsters ini yang pasti membuat anda memainkan game neo monsters ini menjadi lebih seru dan mengasyikan fitur baru yang di tambahkan digame neo monster ini adalah adanya penambahan pertarungan pvp dengan orang lain dan anda bisa menguji strategi anda untuk mengalahkan para pemain lain di game neo monsters.

Permainan ini adalah permainan RPG untuk perangkat android. Permainan ini dibuat oleh NTT Resonant Inc itu menangkap dan itu perkembangan 900 monster yang dirangsang. itu Anda memiliki akhir-akhir akan sebuah diperoleh ke dalam akhir paman hector adalah hewan jangkauannya. itu mendapatkan kesempatan untuk menjadi untuk mendapatkan dan untuk memasangnya biadab ini untuk ke peternakan Anda karena Anda dapat menjadi mengeksplorasi di planet ini dengan lebih dari 900 adalah benar-benar sebuah monster bersemangat. itu mendapatkan kesempatan untuk menjadi pertempuran dalam pengumpulan Anda seorang melawan di musuh itu menarik dan itu berubah menjadi fenomenal di juara liga raksasa nya. Neo Monsters untuk memperhitungkan Anda mengumpulkan sebuah online menjadi melawan misi dan berbagi menjadi monster Anda dengan teman-temannya. Neo Monsters APK mengklaim ke tempat Anda sebagai terbesar panduan nya di seluruh dunia.





FITUR
-Capture Ratusan monster sepenuhnya animasi!
-Explore 6 dunia yang berbeda di 60 + jam petualangan!
-Train Dan menyesuaikan monster Anda di peternakan!
-Fight Melalui 6 liga untuk menjadi Juara!
-140 Misi online opsional untuk menguji kemampuan Anda!
-Master Menghancurkan kombinasi dari antara ton kemampuan rakasa berbeda!
Menangani kerusakan besar untuk monster diracuni dengan "Poison Eater"!

Masukan musuh untuk tidur dan kemudian berpesta mereka dengan "Dreamhunt"!


Membunuh satu musuh? Rak atas jumlah membunuh bahkan lebih dengan "Bloodcrave"!


…dan masih banyak lagi!


Neo Monsters APK NORMAL  Android 1.3.2 Download link

Requires Android: 4.0 and Up

Version: 1.4.3

MODE: OFFLINE

PLAY LINK: NEO MONSTERS

Download Links:


TUSFILES:

INDISHARE:

USERSCLOUD:

DAILYUPLOADS:

UPLODIT:

SOLIDFILES:

FILESCDN:

UPFILE:

ZIPPYSHARE:

DATAFILEHOST:

NEO MONSTERS MOD APK FILE
Warning : sebagian android tidak bisa membuka mod game neo monsters ini dan kalau kalian memainkan game neo monsters ini secara online maka kalian bakalan kena banned. dan cara mengatasi akun neo monsters kalian yang kena banned adalah dengan cara menginstal neo monsters normal dan main game neo monsters lagi dari awal.
NEO MONSTERS MOD APK FILE


instal game neo monster dan rasakan keseruannya.

Neo Monsters MOD APK v 1.3.2 What’s In The MOD:

Bug Fixes

What’s In The MOD:
cost tim tak terbatas
bisa menangkap monster lebih dari 1 kali
bisa menagkap monster yang tidak bisa di tangkap
buah yang tak terbatas


0 komentar

Post a Comment